Rabu, 14 Juni 2017

Harga iPad Mini 4 Terbaru Dan Spesifikasi

Harga Apple iPad Mini 4 – Tak hanya merilis satu tablet terbarunya saja, tahun 2015 ini namaknya menjadi ajang yang paling berharga bagi Apple karena mereka berhasil memperkenalkan 4 seri gadget terbarunya dimana 2 diataranya merupakan perangkat tablet dan salah satunya adalah “iPad Mini 4”. Seperti banyak di kabarkan sebelumnya, tablet ini hadir dengan cukup tangguh bersama jajaran spesifikasi canggih yang mambuatnya mampu memberikan kepuasan terhadap pengguna saat mengoperasikan tablet terbaru Apple ini.

Harga Apple iPad Mini 4

Hadir mengusung bentang layar seluas 7.9 inci, Apple iPad Mini 4 ini mempunyai resolusi layar Quad HD 1536 x 2048 pixels dengan kepadatan ~324 ppi yang diletakan apple pada panel layar LED-backlit IPS LCD. Layar tersebut juga mampunyai rasio perbandingan antara layar dan body hingga ~70.6% sehingga membuatnya cukup terlihat elegan. Agar tak mudah terkena goresan, apple menyertakan lapisan pelindung layar berupa Scratch-resistant glass dan oleophobic coating sehingga tampilan layar tersebut semakin terlihat jelas.

Bukan hanya itu saja, tablet terbaru yang di miliki Apple ini juga memiliki desain yang cukup elegan dan tipis dengan Apple memberikan dimensi 203.2 x 134.8 x 6.1 mm dengan berat 299 g untuk versi Wi-Fi dan 304 g untuk versi LTE sehingga akan jauh lebih nyaman menggunakan tablet ini dengan menggunakan dua tangan. Selain nyaman di genggam, tablet yang satu ini juga cukup mudah untuk di bawa bepergian berbeda dari Apple iPad Pro yang notabennya memiliki layar lebih besar.

Dihadirkan dalam beberpa varian warna seperti Space Gray, Silver dan Gold, kedua seri tablet Apple iPad Mini 4 ini sudah di lengkapi dengan fitur Fingerprint sensor (Touch ID) yang di letakan pada tombol home untuk menjaga keamanan tablet yang satu ini sehingga tak heran bila harga Apple iPad Mini ini cukup mahal. Berlanjut ke sektor performanya, Apple juga tak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi mantap di dalamnya, hal ini terlihat dari bekalan Chipset A8 generasi kedua yang sudah mendukung komputasi 64 Bit.

Bahkan tersedia pula CPU berkecepatan Dual Core 1.5 Ghz yang akan menunjang segala aktifitas kerja sobat deteknokers. Tak tertinggal Apple juga menyediakan Ram berkapasitas 1 GB yang akan dapat membuat performa gaming 3D pada tablet yang satu ini semakin mantap apalagi juga sudah di optimalkan dengan penggunaan sistem operasi iOS 9. Sayangnya Apple tak menyebutkan jenis GPU yang akan di bawakan pada tablet yang satu ini.

Hampir sama dengan versi tablet Apple lainnya, pada Apple iPad Mini 4 ini juga tak tersedia slot microSD card melainkan apple memberikan 3 varian internal memori yakni 16GB, 64GB, dan 128GB yang mana dengan semakin tingginya kapasitas internal memori yang di miliki tentu juga akan semakin mahal harga Apple iPad Mini 4. Beralih ke sektor konektifitas, seperti kami singgung diatas tablet ini mempunyai dua versi yakni versi Wi-Fi dan versi LTE yang dapat deteknokers pilih nantinya sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Keduanya sama-sama mampu memberikan kepuasan terhadap setiap pengguna karena di dalamnya banyak tersesia fitur konektifitas baik GSM mapun Wifi. Untuk veri LTE sudah di lengkapi dengan teknologi LTE Cat4 150/50 Mbps dan HSPA 42.2/5.76 Mbps sementara untuk versi Wi-Fi nya tablet terbaru Apple ini sudah di lengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi dual-band dan hotspot. Selain itu pada kedua versinya Apple juga menyertakan Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS (3G/LTE model only) dan microUSB v2.0 serta reversible connector.

Nah kelebihan yang cukup menarik dari tablet yang satu ini juga terlihat dari sisi kameranya, dimana dengan harga Apple iPad Mini 4 yang mahal tablet ini menawarkan lensa kamera berukuran 8 MP yang mampu menncetak sebuah gamabar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels serta sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, 1.12µm pixel size untuk mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Tak tertinggal tersedia juga kemampuan merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Sementara tablet ini juga dibekali dengan lensa kamera selfie berukuran 1.2 MP yang sudah di lengkapi dengan kemampuan rekaman video berkualitas HD 720p@30fps. Selebihnya dengan mengusung desain unibody, tablet ini juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar dengan tipe Li-Polymer yang di klaim mampu bertahan hingga 10 jam. Denganhal ini tentunya memang tak salah bila apple membandrol harga Apple iPad Mini 4 ini dengan cukup mahal, lalau berapa sih harganya ??

Baca juga  Harga HP Xiaomi Terbaru Mei 2017

Dari informasi yang kami dapat dari laman resmi Apple, harga Apple iPad Mini 4 ini terbilang cukup mahal karena untuk versi Wifi dengan kapasitas 16 GBnya saja di bandrol $399, kemudian untuk versi 64GB di bandrol $499 dan versi tertinggi yakni 128GB dibandrol $599 atau hampir setara 8.3 juta rupiah. Sedangkan untuk versi LTE nya tentnya kan jauh lebih mahal yakni berkisar $529 untuk versi 16GB dan $629 untuk versi 64GB serta $729 atau setara 10.2 juta rupiah untuk versi 128GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar